Rabu, 24 April 2013

Sedikit Coretan "TK"

Udah ngga kerasa waktu sangat cepat,,, 18 tahun udah terlewati... TK-SD-SMP-SMA.. Swasta semua lagi... Puji Tuhan dikasih yang sempurna semua ini...
Perfect 9 tahun... Terimakasih Tuhan..


TK :umur 5-6 tahunan kaliiii....

Awalnya aku ga sadar klo aku ada ada di dunia ini. Serasa belom kenal siapa2.. ya baru sadar aku ngejalani hidup ini pas aku masuk sekolah TK Sukapirena Yuwati Bhakti yayasan Santa Angela Ursulin Sukabumi, Jawa Barat. Katanya sih aku nihh dulu "cengeng" baru sebentar ditinggal ortu udah nangis.. tapi aku ga sadar klo aku tuh cengeng... Trus aku tinggal bersama orangtua dan 2 kakakq.. tinggal di lingkungan perikanan BBAT Sukabumi(sekarang dikenal BBPBAT).. trus sempet pindah rumah jg katanya,, tapi aku ga bisa ngrasain(gaksadar) klo aku tuh pernah tinggal bersama-sama 2 kakakku dan pernah pindah rumah gtu.. padahal pindahnya juga cuma beberapa ratus meter doang..wkkwwk
Ngliat foto ulangtahun kakak"q serasa aku bahagia bgt ngumpul 1 keluarga,,, tapi aku belum sadar jg klo ada mas n mbaq,,, 

Seingetku pertama di sekolah aku ga kenal siapa2.. pertama kalinya main itu main serodotan/perosotan,, tp aku diliatin sinis sama yang namanya "Dio"(sekarang udah jd kakak kelasq) trus ada lg cewe yang egois bgt namanya klo ga salah "Tasya". mungkin dia itu sekarng adik kelasq,,,wkwkkw ada ada aja... Nah itu yang seingetq jadi sejarah berharga, gara" mereka aku jd ga PD trus cengeng lagii,,,wkwkwk

Nah biasanya klo brngkt sekolah itu suka dianterin sama babeh gw/bapak saya,,wkwkwk dianter naik motor lagi, padahal kan itu motor punya motor kantor,, ga tw knapa bangga bgt klo naik motor..wkkwk trus sering lg aku di anter atau brangkat bareng sama mbaq, mba Nila,, dia yang sering nganter aku bareng ke sekolah naik angkot(angkutan umum nomor 10 jurusan selabintana)..soalnya mbaq waktu itu sekolah SD Yuwati Bhakti yg sama satu yayasan dengan sekolah TKq.. nah kalo pulang kadang" nunggu bapakq jemput naik mobil..bangga bgt aku waktu itu..padahal itu mobil kantor prikanan,,,wkwkkw kmana" aku klo pulang pasti ikut trus kmana bapakku melangkah.. klo ke kantor ngikutin trus kyak kucing sama tuannya kmana2 ngikutin trus... klo pulang jg kadang" aku dijemput sama ibuq.. istimewanya klo dijemput ibu biasanya klo pulang jam 10 pagi tapi dijemputnya jam 11-12 siang.. itu karena ibuku kerja sangat jauh di rumah sakit Sekarwangi,Cibadak.. perjalanan dari kota Sukabumi bisa sampe stengah jam.. klo macet 1 jam lah.. masalahnya klo aku dijemput sama ibuq aku disekolah sendiri kyak orang hilang,, ga tw mw ngapain dan ga ada orang yg bisa ak ajak ngobrol.. aku dulu orangnya pemalu n diem trus.,hahaha waktunya dijemput aku juga rasanya jengkel tp aku udah seneng soalnya akhirnya dijemput jg,, ya perasaan kecewa tp ketutup lah sama perasaan senang,,, bedanya klo aku dijemput sama ibuq,,aku diajak sekalian ke tempat kerja ibuq di RS cibadak sana... Satu hal yang sama seperti "aku seperti kucing yang sama tuannya gtu".. kmana2 ngikutin,,haha.. nah aku jg jengkel jg klo aku pengen pulang k rumah tp ibu masih kerja,, ya aku merengek-rengek pengen pulang,, tp tetep aja dihasut harus sabar,,, nah seharian itu aku pulang jm 4 sore... tp aku senang dehhh dari pada ga ngapa2in.. 
yang ga pernah sadar lg aku tuh sekolah TK itu kok serasa cepet ya.. lulus 3 tahun atau 2 tahun atau 1 tahun???.. masalahnya di TK ada 3 kelas,, a1, b1, b2.. nah aku tuh cuma ngerasain ada dikelas b1 dan b2.. dulu duru yg aku senengin itu bu emil(sekarang udah ngajar di SD YB) trus Bu ning sama bu .... (lupa namanya, gurunya tinggi pokonya).. trus temen2q jg beda beda,, serasa aku tuh punya temen yang satu kakak kelas td Dio n temen2nya,,, tp sekarng aku punya temen yang satu angkatan berbeda.. 

Aku jg punya sahabat baik waktu TK namanya klo ga salah christian tp skrng dia kk kelasq,, trus ada "Bertoni" yg seangkatan dari sekarang,, karakter si eto ini klo makan bersama bisa 2 porsi sendiri malah 3 porsi,,wuuduuhh,, tp dia baik bgt sama aku,, trus ada rea yg jg satu angkatanq,, trus ada eric yg karakternya dulu suka ngasih aku sticker pokemon digimon banyak bgt, sampe bingung mw d tempel dmana,,,kwkwkw
trus ada Yansen temen seangkataq jg,, main power ranger truss,,, dia jg sahabat baik satu greja jg,, trus ada aryo jg teman satu greja,, nah trus aku jg punya temen namanya "Sela".. dia jago bgt si seni,, klo ada kartini-an dia menang trus..wkwkwk trus ada banyak lagii dahhh,,,, trus inget lg Tina.. dia ini ingusan angka 11.,..kwkwkw sampe dia selalu dijauhin teman2 gara2 dia tuh jorok kalii yaaa,,,,,

Hal yang aku ga pernah lupain, pas waktu mw doa pulang ada yg nangis tanpa sebab,, tp kyaknya gara" aku ngliatin dia dengan sinis,,wkkwkw trus pas doa ngucapin doa salam maria sampe bisa bisanya ngulang 2 kali..wkwkkw (Salam maria penuh rahmat Tuhan sertamu terpujilah nengaku diantara wanita dan terpujilah buat tubuhmu Yesus,,Salam maria penuh rahmat Tuhan sertamu terpujilah nengaku diantara wanita dan terpujilah buat tubuhmu Yesus BALIK lg ke Awal... sampe 2 kali..) trus kita satu kelas ketawa,,wkwkwkkwkw trus doa deh yg bener akhirnya...

Larangan waktu aku di TK itu aku ga boleh lari2.. itu amanat dari Ortuq,, trus main ayunan karna bahaya soalnya ada yg jungkir balik trus bocor kpalanya,, trus main manjat manjat besi gt soalnya kawatir jatoh,,, 

ITU PENGALAMAN YG ADA SEINGETKU JD MEMORI YANG INDAH...#widiihhhhhhh

Yogyakarta,
Rabu, 24 April 2013
19.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar