Rabu, 24 April 2013

Sedikit Coretan "SMP"

yaappp,,, klo tadi udah TK, SD sekarang saatnya yang SMP...

SMP : umur 14-16 tahun klo gak salahh,,,

Aku masih aja badannya kecil kyak anak SD.. ya mungkin pedas klo di ejek" tp yaaa hati" aja lah sewaktu" klo anda mengejek..kwkwkw yg penting enjoy aja.. Tuhan Punya Rencana...

SMP Yuwati Bhakti,  masih satu yayasan dengan sekolah lama yg dulu,,
Banyak temen baru klo di SMP tuh.. yang gak kenal jd kenal... serasa aku pengen balik lg ke SMP aja...
Aku udah anggap SMP itu udah jadi keluarga gtu,, deket bgt sama temen" ga canggung dehh,,,
Sebenarnya SMP ini pengalamannya sangat sederhana yang ga bakal terlewatkan...

Klo masalah pelajaran itu yang aku takutuin itu bahasa inggris.. tp ga tau knapa slalu bejo/bruntung nilainya pas bgt bisa dpt 7 itu rasanya puas lah... IPS tetep jg susah,, tp harus slalu seimbang pelajaran itu menurut pikiranku..

Guru" yang tak terlupakan itu :
  • Pak Heri (guru fisika,matematika, Beliau guru terbaik tegas dan disiplin, slalu harus bisa dan jgn malas klo blajar..harus serius,, hasilnya anak2 YB berhasil2 aja pelajarannya)
  • Pak Bakin (guru biologi, Beliau sudah tua tapi semangat mengajarnya luar biasa,, mungkin guru paling lucu tingkah lakunya, suka jewer anak klo bandell...wkkwkw)
  • Pak Dedi (Ini guru yang paling saya sukai dalam IPS.. ekonomi,geografi,, pelajarannya banyak hafalan, ngasih tugas banyak, tp entah mengapa beliau memudahkan saya untuk ulangan dan tugas.. selalu dinasehati pula.. baik bangettt.. suka minjem buku trus dikembaliin udah ada garis2 n coret2an trus soal.a keluar di ulangan..wkkwkw gak terlupakan jg kalo ada pilihan ganda selalu jawabannya E. semua benar)
  • Bu Katrin (guru sejarah, paling suka marah tegas disiplin, guru ditakut-takuti)
  • Bu Siwi (guru bahasa indonesia, susah banget nyambungnya.. soalnya konteks neliau dengan murid beda,,,wkwkwkw)
  • Bu Sarah (guru seni), Pak Yosep (guru olahraga), Mrs. Heny(guru inggris), Pak Ari (guru PKn) beliau-beliau klo ngajar asyikkk.. 

Guru" SMP YB itu asyik" lah...

Saat kelulusan aku ga nyangka banget bisa nyabet peringkat 3.. seumur-umur dapet piala baru 1.. suatu penghargaan yang ga bisa dilupakan... Walau ga bsa nyaingin Cindy n Kevin tapi itu udah bangga lah... Namun peringkat/ranking bukan lah segalanya,, itu hanya penghargaan saja sejauh mana usahaku.. yang penting aku tidak menjadi egois tinggi hati dan harus tetap humble sederhana... :)

Di SMP aku hobby bgt yang namanya futsalll... trus main n trus main.. padahal klo bertading antar sekolah gak penah menang,,wkwkkw masalah futsal itu yang ga aku suka emosi yang ga bisa terkendali dari teman2.. egois lah n dll... tp aku maklumi aja,, nanti jg bosen n di buat have fun aja,, buat senang,,, Temen-temen futsal ada Yansen, engel, johan, ryan ismoyo, ryan arnaldhie, deavin, indra, fery isman, jepri, kevin, sakti, masih banyak lagi...

SMP masih tetep setia sama temen2 semua... 


Yogyakarta,
Rabu, 24 April 2013
21.10 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar