Jumat, 24 Mei 2013

Pengumuman Kelulusan

Ini yang aku dan orang-orang tunggu ,, tanggal 24 Mei 2013 pengumuman lulus apa tidaknya SMA..
yaa Puji Tuhan aku lulus... semua udah aku pasrahkan dan ikhlaskan...

Pagi" menunggu orang yang nganterin surat ga dateng".. padahal temen-temenku yg rumahnya jauh udah pada deket.. kan aneh klo aku yang tempat tinggalnya deket sama sekolah yang cuma jalan kaki aja  ga dateng" itu surat... 
Setelah sabar menunggu, yang dateng malah Stefanus Rio... dia temen kelasq yang nganter itu surat,,
ternyata dia tangan panjang dari pengirim surat itu, gara" kasihan sama orang yang harus nyariin alamat yang masih banyak ke rumah"... akhirnya si Riokk ini agak membantu... haha bagus deh klo gtu...

Setelah dibuka suratnya......... aman tulisannya "LULUS"

Kini saatnya melanjutkan sampai aku bisa!!!


Langkah selanjutnya : melanjutkan rencana" yang ada!!!



Yogyakarta, 24 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar